Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 42.

Fauzi, Muhammad Irfan (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Analitis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 1 Surodikraman Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Nurhana, Mega (2023) Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture Melalui Media Ular Tangga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Siswa Kelas IV SD Ma’arif Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

'Adziimul Hayya, Siti Luthfia (2023) ...(LENGKAPI LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI, UNDUH FORM DI WEB PERPUS, UPLOAD ULANG)...Upaya Guru dalam Mengaplikasikan Metode Mind Mapping pada Materi IPA Peserta Didik Kelas V MI Assalam Baron Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Pradana, Frendy Aditya (2022) Efektifitas Model Pembelajaran Inkuiri dengan Pendekatan Sosiosaintifik terhadap Kemampuan Penalaran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Dewi, Fitriana Mustika (2022) Analisis Kemampuan Membuat Keputusan Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan Ditinjau Dari Pemecahan Masalah Di MTs Ma’arif Klego. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Sholeha, Ellina Maylani (2022) Efektifitas Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dengan Pendekatan Socioscientific terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kontekstual Peserta Didik di MTs Negeri 3 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Dani, Defi Yusfika (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Service Learning Berbantuan Media Flash Card terhadap Lingkungan Peserta Didik di SMPN 1 Sambit Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Wahyuni, Elsa Tri (2022) Kemampuan Berpikir Analitis Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gender dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di SMPN 1 Sawoo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Purwaningrum, Nur Aini (2022) Komparasi Kemampuan Scientific Reasoning Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Terbimbing Berbasis Socioscientific Issue Pada Siswa Kelas VII Di MTs Negeri 7 Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Kurniasari, Indah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Berbasis Socioscientific Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Peserta Didik Kelas VII Pada Mata Pelajaran IPA Di SMP Negeri 1 Mlarak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mutmainah, Imroatul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Simulasi Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif di MTSN 6 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mu’minin, Amirul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Problem based learning Berbasis Socioscientific terhadap Kemampuan Argumentasi Peserta Didik Kelas VIII di Mts N 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Wijayanto, Muhammad (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Buletin Terintegrasi Materi Pelajaran IPA Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Di SDN 1 Nglumpang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Lestari, Efi Afrida Putri (2021) Pengaruh Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Menggunakan Media Alat Peraga Sederhana Terhadap Kemampuan Bertanya Siswa Kelas VIII dalam Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di MTS Negeri 6 Ponorogo Tahun Ajaran 2021/2022. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Tajib, Aan Ainun (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Ilustrasi Bermuatan Pendidkan KarakterUntuk Meningkatkan Sikap Kepedulian Sosial Di Smpn 4 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Ummah, Nabila Kuntum Khoiro (2021) Penerapan Kompetensi Profesional Guru (Keterampilan Dasar Mengajar) pada Pembelajaran Tematik Kelas III di MI Al-Azhar Madiun Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Widodo, Pipit Purnamawati (2021) Pengaruh Penggunaan Metode Eksperimen dan Metode Demonstrasi terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA di SD IT Al Banna Bandar Pacitan Tahun Akademik 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Arifin, Ulvy Shellyana (2021) Penyusunan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Socioscientific Isu Untuk Menin gkatkan Kemampuan Berfikir Analitis Pada Tema Pencemaran Lingkungan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Wahyuningtias, Eva Duwi (2021) Analisis Ide Guru Ipa dalam Melaksanakan Praktikum di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Yusup, Ahmad Fatoni David Jazuli (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN PENDEKATAN OUTDOOR LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASALAH KELAS VII. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Imaroh, Rahma Dhiyau (2021) Efektivitas Model Pembelajaran Treffinger Berbasis Reading Aloud untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Literasi Ilmiah Peserta Didik Kelas Viii di Mtsn 4 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Artinta, Sindy Vega (2021) Upaya Guru IPA untuk Menumbuhkan Karakter Rasa Ingin Tahu Siswa dalam Memecahkan Masalah di Tengah Pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Wahyuningtias, Eva Duwi (2021) Analisis Ide Guru IPA dalam Melaksanakan Praktikum di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Rofi’ah, Fitri (2021) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Experiential Jelajah Alam Sekitar (EJAS) Berbasis Outdoor terhadap Sikap Peduli Sosial dan Lingkungan Siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan Kelas Vii di Smp Negeri 4 Ponorogo Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Widodo, Pipit Purnamawati (2021) ..(GUNAKAN TTD ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR KEASLIAN TULISAN (BERMATERAI) DAN LEMBAR PERSETUJUAN (DILENGKAPI STEMPEL), UPLOAD ULANG)...PENGARUH PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN DAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI SDIT AL BANNA BANDAR PACITAN TAHUN AKADEMIK 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Arifin, Ulvy Shellyana (2021) ..(LENGKAPI LEMBAR KEASLIAN TULISAN BERSTEMPEL, UPLOAD ULANG)...PENYUSUNAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISU UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR ANALITIS PADA TEMA PENCEMARAN LINGKUNGAN. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Afifah, Zakiyatul (2021) Penggunaan Media Pembelajaran Dan Strategi Active Learning Dalam Mata Pelajaran IPA Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SD Negeri 2 Bedikulon Bungkal Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Pradana, Dandi Ardi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games And Tournament (TGT) Berbasis Out Door Study Terhadap Kemampuan Argumentasi Peserta Didik Kelas VII Pada Mata Pelajaran IPA Di MTs Negeri 3 Pacitan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Rahmawati, Nadia Aulia (2020) Pengaruh Model PjBL (Project Based Learning) Berwawasan Lingkungan Terhadap Keterampilan Observasi Peserta Didik Kelas VII Reguler Pada Tema Pencemaran Lingkungan Di SMPN 1 Jenangan Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Pradana, Dandi Ardi (2020) (DAFTAR ISI TDK PERLU DIUPLOAD)..pengaruh model pembelajaran teams games and tournament (tgt) berbasis out door study terhadap kemampuan argumentasi peserta didik kelas vii pada mata pelajaran ipa di mts negeri 3 pacitan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mistini, Mistini (2020) PENGEMBANGAN KARAKTER CINTA LINGKUNGAN MELALUI TAMAN SEKOLAH DI MIN 6 PONOROGO TAHUN PELAJARAN 2019/ 2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Jannah, Putri Nur (2020) (UPLOAD ULANG SESUAI KAIDAH, KATA PENGANTAR TDK BOLEH DI UPLOAD) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator And Explaining Dengan Menggunakan Media Promak (Putaran Roda Norma Kehidupan) Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di Min 1 Ponorogo Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Jannah, Putri Nur (2020) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining Dengan Menggunakan Media Promak (Putaran Roda Norma Kehidupan) Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di MIN 1 Ponorogo Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Putri, Diah Ayu Eka (2020) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Ekosistem Melalui Metode PQRST Bagi Siswa Kelas V MI Muhammadiyah Ploso 1 Tegalombo Pacitan Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Puspita, Rena Candra (2020) Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Gotong Royong Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas 2 SD Tarbiyatul Islam Kertosari Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Puspita, Rena Candra (2020) (MOTTO, PERSEMBAHAN TDK PERLU DIUPLOAD. UPLOAD UALNG SESUAI KAIDAH)..Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Gotong Royong Dalam Pembelajaran Tematik Di Kelas 2 SD Tarbiyatul Islam Kertosari Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Arianto, Handika (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Case Based Learning (CBL) Berbasis HOTS Terhadap Kemampuan Berpikir Kontekstual Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Mlarak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Rini, Purwati Surya (2020) pengaruh penggunaan metode mind mapping terhadap kemampuan berfikir kreatif dan hasil belajar ipa kelas iv di mi mamba’ul huda ngabar tahun ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Saputro, Wiji Eko (2019) Peran Kegiatan ekstrakurikuler Karawitan dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosional dan Musikal Siswa SD Negeri 2 Sembowo Kecamatan Sudimoro Pacitan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Susanti, Susi Susanti (2019) peran lingkungan sekolah dalam meningkatkan perilaku belajar(studi kasus mi ma'arif mayak tonatan ponoro). Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Arumningtyas, Asa Setyaputri (2019) upaya meningkatkan pemahaman siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning pada mata pelajaran ipa (penelitian tindakan kelas iv di min 1 ponorogo). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Arifin, Ulvy Shellyana (2012) PENYUSUNAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISU UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR ANALITIS PADA TEMA PENCEMARAN LINGKUNGAN. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

This list was generated on Sun Dec 15 14:28:08 2024 UTC.