Up a level |
Putri, Difa Ananda (2024) Komparasi Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dan Discovery Learning terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V di MIN 4 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Putri, Difa Ananda (2024) ..(GUNAKAN TTD ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI ETHESIS, UPLOAD ULANG).. Komparasi Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dan Discovery Learning terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V di Min 4 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Putri, Difa Ananda (2024) ..(TAMBAHKAN LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI ETHESIS DENGAN TTD ASLI BUKAN SCAN, UPLOAD ULANG).. Komparasi Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning dan Discovery Learning terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V di Min 4 Ponorogo. Other thesis, IAIN Ponorogo.
Risqiana, Alfika Shinta (2024) ...(LENGKAPI STEMPEL PADA LEMBAR PENGESAHAN, UPLOAD ULANG)...Pengaruh Model Children Learning In Science (CLIS) Dengan Pendekatan Literasi Sains Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VII Mts Al Hikmah Ngrayun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Risqiana, Alfika Shinta (2024) (PENGESAHAN HARAP DI TTD DULU, KESEDIAAN PUBLIKASI BELUM ADA..SILAKAN UPLOAD ULANG)..Pengaruh Model Children Learning In Science (CLIS) Dengan Pendekatan Literasi Sains Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VII Mts Al Hikmah Ngrayun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Risqiana, Alfika Shinta (2024) Pengaruh Model Children Learning In Science (CLIS) Dengan Pendekatan Literasi Sains Terhadap Pemahaman Konsep Peserta Didik Kelas VII Mts Al Hikmah Ngrayun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Anggraini, Geby Nurvita (2024) Pengembangan Modul IPAS Berorientasikan Model Project Based Learning (PJBL) untuk Meningkatkan Kreativitas Belajar Siswa Kelas V di MIN 4 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Mustakim, Altytania (2023) Efektivitas Model Pembelajaran TAI (Team Assisted Individualization) Berbasis Scientific Literacy Terhadap Kemampuan Komunikasi Peserta Didik SMP N 4 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Wati, Dita Eka Wahyu Sukma (2023) Efektvitas Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Ipa Di Sdn 2 Tonatan Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Muhayaroh, Ulfa (2022) Studi Komparasi Kemampuan Representasi Peserta Didik Yang Menggunakan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Audio Visual Dan Berbantuan Media Benda Nyata. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Fitriani, Nini (2022) Komparasi Kemampuan Membaca Teks Sains Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Probing-Prompting dengan Pendekatan Literasi Sains pada Peserta Didik Kelas VII Di MTs Nurush Sholihin Parang Magetan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Yulya, Anis (2022) WUJUD PENANAMAN SIKAP CINTA LINGKUNGAN DALAM FILM ANIMASI WALL-E SUTRADARA ANDREW STANTON. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Martiwi, Erlyza (2022) Efektivitas Model Pembelajaran GI (Group Investigation) berbasis Science Literacy terhadap Kemampuan Berpikir Analitis Siswa. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Utami, Riska Tri (2022) Kemampuan Bertanya dalam Menggali Informasi pada Pembelajaran IPA Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Jetis Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Prastanti, Dian Ayu (2022) Korelasi Kebiasaan Membaca dan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas VIII di MTs Ma’arif Klego. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Indriani, Oktavia (2022) Pengaruh Model Group Investigation Berbasis Literasi Sains Terhadap Kemampuan Berkomunikasi Sains pada Mata Pelajaran IPA di SMPN 2 Kedungtuban Kabupaten Blora. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Widipakerti, Audina (2022) Pengembangan LKPD berbasis search, solve, create, and share (SSCS) dengan pendekatan literasi sains untuk meningkatkan keterampilan komunikasi sains peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Nusaibah, Salwa (2022) Profil Level Kemampuan Metakognisi Dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Masalah Pada Pembelajaran IPA Berdasarkan Perbedaan Gender. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Anindita, Alda Maulidya (2022) Studi Komparasi Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap Kemampuan Menggali Informasi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Linawati, Linawati (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer Berbantuan Media Index Card Match Terhadap Kemampuan Bertanya dan Menjawab. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Zahra, Chositta Maratu (2022) Efektivitas Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectual) Berbasis Literasi Sains Terhadap Kemampuan Presentasi Peserta Didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Yunita, Ulfa (2022) Komparasi Kemampuan Menggali Informasi Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Berbasis Literasi Sains pada Peserta Didik Kelas VIII di SMPN 1 Sambit. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Wahyuningsih, Anisa (2021) Analisis Kemampuan Menggali Informasi dalam Berliterasi Sains pada Tema Interaksi Makhluk Hidup dengan Lingkungan di MTs Sulamul Huda. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Buraidah, Siti (2021) Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Berwawasan Lingkungan untuk Menghasilkan Pembelajaran Pencemaran Lingkungan Lebih Kritis dan Solutif. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Widyastuti, Nungki Via (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Berbasis Literasi Sains Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Usaha Dan Pesawat Sederhana Kelas VIII Di Mts Ma’arif Al-Ishlah Bungkal. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Sa’adah, Itsna Laila (2021) Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) Berbasis Literasi Ilmiah terhadap Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII MTs Ma’arif Al-Ishlah Bungkal Ponorogo Pada Tema Sistem Ekskresi Manusia. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Muslihah, Khoirul (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Diskursus Multi Representasi dengan Pendekatan Literasi Sains terhadap Kemampuan Multi Representasi Peserta Didik di MTsN 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Arifah, Muthi' Mazidatul (2021) Pengaruh intensitas komunikasi dengan prestasi belajar siswa di SDN 1 Randusongo Ngawi Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Firdaus, Faisal (2021) Pengaruh Status Pekerjaan Ibu Terhadap Kemandirian Dan Self-Efficacy Anak Dalam Belajar Di Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Firdaus, Faisal (2021) ..(TAMBAHKAN STEMPEL PADA LEMBAR PERSETUJUAN, UPLOAD ULANG)..Pengaruh Status Pekerjaan Ibu Terhadap Kemandirian Dan Self-Efficacy Anak Dalam Belajar Di Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Firdaus, Faisal (2021) (ABSTRAK HARUS ADA, KEASLIAN TULISAN HARUS BERMETERAI)..SILAKAN UPLOAD ULANG..Pengaruh Status Pekerjaan Ibu Terhadap Kemandirian Dan Self Efficacy Anak Dalam Belajar Di Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Sholikah, Latifatus (2021) Analisis Profil Kemampuan Literasi Sains melalui Soal Berkerangka Programme For International Student Assessement (PISA) di Mts N 2 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Cahyani, Anggy Ardiya (2021) Efektivitas Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Berbasis Literasi Sains terhadap Kemampuan Bertanya Kelas Viii Smpn 1 Jetis. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Lutfirohmatika, Ikfina (2021) Efektivitas Model Pembelajaran VAK (Visualization, Auditory, And Kinestetics) dengan Pendekatan Literasi Sains terhadap Kemampuan Presentasi Peserta Didik Kelas VII di Mtsn 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Laili, Farisa Zulfatul (2021) ..(GUNAKAN TANDA TANGAN ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI)..Upaya Meningkatkan Hasil Belajar melalui Metode Praktik Langsung pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia bagi Murid Kelas V di MI Miftahul Huda Krebet Jambon Ponorogo Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Laili, Farisa Zulfatul (2021) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Melalui Metode Praktik Langsung pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia bagi Murid Kelas V di MI Miftahul Huda krebet Jambon Ponorogo Tahun Ajaran 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Larasati, Larasati (2020) Peran Orang Tua dalam Membentuk Karakter Sopan Santun Anak atas Dampak Media Sosial (Studi Kasus Siswa Kelas IV di SDN 1 Jenangan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Sudrajat, Wahyu Putro (2020) (GUNAKAN TANDA TANGAN ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Kreativitas Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA di MI PSM Pupus Lembeyan Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Sudrajat, Wahyu Putro (2020) (LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI BLM DITANDA TANGANI, UPLOAD ULANG)Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Kreativitas Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA di MI PSM Pupus Lembeyan Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Sudrajat, Wahyu Putro (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Kreativitas Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA di MI PSM Pupus Lembeyan Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Sudrajat, Wahyu Putro (2020) (LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI BLM ADA) Pembelajaran Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Kreativitas Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA di MI PSM Pupus Lembeyan Magetan Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Fauziyah, Dian Nur (2020) persepsi guru dan siswa kelas tinggi tentang profil guru ideal di sdn mojorayung 01 kecamatan wungu kabupaten madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Kosasih, Ewing (2020) Upaya Orang Tua dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosi (EQ) Anak (Studi Kasus Siswa Usia Sekolah Dasar di Dorisa Private Class Ngariboyo Magetan). Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Zahro, Rifqi (2020) Analisis Komparasi Keterampilan Inferensi Peserta Didik Ditinjau Dari Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dengan Pendekatan Saintifik Pada Pembelajaran IPA Kelas VII Di SMP Ma’arif 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Khoiriyah, Annisatul (2020) Motivasi Orang Tua Dalam Memilih Jenjang Pendidikan Dasar Berbasis Agama Islam (Studi Kasus Di MI Thoriqul Huda Beketok, Dagangan, Madiun). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Rahmawati, Rizki Aulia (2020) Peran Ekstrakurikuler Hadrah Dalam Meningkatkan Kecerdasan Musikal Sebagai Sosialisasi Nilai-Nilai Ajaran Islam Siswa Di Mi Ma’arif Kadipaten Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Mufida, Rina (2019) Internalisasi Nilai Pendidikan Karakter Dalam Ekstrakurikuler Bola Voli Di Mi Al-Hikmah Jonggol Jambon Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Wardhani, Pitaloka (2019) penerapan metode an-nahdliyah dalam belajar membaca al-quran di madrasah ibtidaiyah thoriqul huda ngrawan dolopo madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Riana, Qorik Mei (2019) penerapan model pembelajaran team games tournament (tgt) untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa (penelitian tindakan kelas pada siswa kelas iv pembelajaran tematik di mi thoriqul huda ngrawan dolopo madiun). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Lutfiyah, Riffi Firda (2019) persepsi siswa terhadap kegiatan jum’at infak sebagai penanaman karakter peduli di mi ma’arif mayak ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.