Rahayu, Eka (2021) ..FILE HARUS DIJADIKAN SATU FILE...Analisis Marketing Mix Terhadap Pemasaran Produk Pembiayaan Baitul Mal Wat Tamwil(Bmt) Beemass Di Kabupaten Ngawi. Masters thesis, IAIN Ponorogo.
Text
COVER LUAR.docx Download (106kB) |
||
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (34kB) |
||
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (191kB) | Preview |
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN UJIAN.docx Download (309kB) |
||
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN UJIAN.pdf Download (313kB) | Preview |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (619kB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Image
SURAT PERSETUJUAN PUBLIKASI.jpg Download (377kB) | Preview |
|
Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.docx Download (400kB) |
||
|
Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf Download (316kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (35kB) |
||
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 sd BAB V.docx Download (151kB) |
||
|
Text
BAB 1 sd BAB V.pdf Download (977kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (63kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (414kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Rahayu, Eka .Analisis Marketng Mix Terhadap Pemasaran Produk Pembiayaan Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) BeeMass di Kabupaten Ngawi.Tesis, Program Studi Ekonomi Syariah, Program Pascasarjana, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Pembimbing: Dr. Aji Damanuri, M.E.I.
Kata kunci: Marketing Mix, produk pembiayaan, BMT BeeMass Ngawi
BMT BeeMass Ngawi merupakan salah satu Lembaga yang berintikan kegiatan pengembangan usaha-usaha produktif dan investasi dalam meningkatkan ekonomi pengusaha kecil.Untuk menciptakan, membangun dan mempertahankan eksistensnya di tengah persaingan dengan competitor marketing mix (Product, Price, Promotion dan Place)menjadi penting karena memiliki variabel yang saling berhubungan serta mewakili apa yang ada dipasar.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan variable Marketing Mix pada produk pembiayaan BMT BeeMass Ngawi, apakah dilaksanakan optimal atau belum.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi.Analisis data dilakukan dengan metode deskriptif induktif.
Penelitian ini menghasilkan empat temuan. Pertama, Variable Product BMT BeeMas Ngawi telah dilakukan dengan baikyakni menyediakan berbagai produk dengan pertimbangan kebutuhan masyarakat yang berbeda. Kedua, Variable price BMT BeeMas Ngawi sesuai dengan konsep pemasaran.Penetapan harga dilakukan secara transparan dan memperhitungkan biaya operasional. Ketiga, Variable Place yang tepat karena kantor BMT BeeMass Ngawi terletak ditempat strategis. Keempat, Variable Promotion sesuai dengan konsep pemasaran mulai dari promosi penjualan, publisitas,dan perikalanannya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Thesis Supervisor: | Aji Damanuri |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 06:41 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 06:41 |
URI: | http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/14987 |
Actions (login required)
View Item |