pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada bank bri syariah kc madiun pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada bank bri syariah kc madiun

Komariyati, Wida (2019) pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada bank bri syariah kc madiun pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah pada bank bri syariah kc madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

[img]
Preview
Text
Wida Komariyati.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Syaiful Arif
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Ms Mujiati
Date Deposited: 10 Sep 2019 07:31
Last Modified: 10 Sep 2019 07:36
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/7752

Actions (login required)

View Item View Item