Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Baby Kids “Zila Store” Ponorogo.

Asih, Esthi Kurnia (2022) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Baby Kids “Zila Store” Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

[img]
Preview
Text
401180039-Esthi Kurnia Asih-Ekonomi Syariah.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Strategi promosi merupakan kombinasi strategi yang paling baik dari variabel variabel periklanan, promosi penjualan, publisitas, penjualan pribadi, direct marketing dan alat promosi lainnya, yang direncanakan untuk mencapai tujuan program penjualan. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi promosi yang dilakukan oleh Zila Store untuk meningkatkan penjualan, apa saja faktor-faktor yang harus dilakukan dalam menentukan strategi promosi, serta dampak dari strategi promosi terhadap penjualan produk baby kids. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, dengan metode pengambilan data melalui wawancara observasi, dan dokumentasi. Data yang diperoleh melalui data sumber primer dan sekunder dari Pemilik usaha Zila Store. Teori yang digunakan adalah teori promotion mix dari Philip Kolter.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Iza Hanifuddin
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Unmuh PPL 24
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:03
Last Modified: 04 Dec 2024 03:03
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/31064

Actions (login required)

View Item View Item