Pengaruh Service Quality dan Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah di BRI Syariah Kantor Cabang Madiun

Hatikah, Choirun (2020) Pengaruh Service Quality dan Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah di BRI Syariah Kantor Cabang Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

[img]
Preview
Text
CHOIRUN HATIKAH UPLOAD E THESIS.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Loyalitas nasabah bisa dicapai dengan berbagai pendekatan strategi pemasaran, salah satunya adalah dengan upaya pemaksimalan kualitas pelayanan (service quality) dan menjalin hubungan yang berkualitas dengan nasabah (relationship quality). Perbankan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa sudah sewajarnya memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabahnya demi memenuhi kebutuhan nasabah dengan harapan bisa membina hubungan yang baik dan berkualitas dengan nasabah, agar kedepannya dapat mempertahankan nasabah tersebut dalam jangka panjang.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Ridho Rokamah
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 28 Oct 2020 11:27
Last Modified: 28 Oct 2020 11:27
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/10970

Actions (login required)

View Item View Item