Asih, Esthi Kurnia (2022) Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Baby Kids “Zila Store” Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
|
Text
401180039-Esthi Kurnia Asih-Ekonomi Syariah.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Strategi promosi merupakan kombinasi strategi yang paling baik dari variabel variabel periklanan, promosi penjualan, publisitas, penjualan pribadi, direct marketing dan alat promosi lainnya, yang direncanakan untuk mencapai tujuan program penjualan. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi promosi yang dilakukan oleh Zila Store untuk meningkatkan penjualan, apa saja faktor-faktor yang harus dilakukan dalam menentukan strategi promosi, serta dampak dari strategi promosi terhadap penjualan produk baby kids. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif, dengan metode pengambilan data melalui wawancara observasi, dan dokumentasi. Data yang diperoleh melalui data sumber primer dan sekunder dari Pemilik usaha Zila Store. Teori yang digunakan adalah teori promotion mix dari Philip Kolter.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Thesis Supervisor: | Iza Hanifuddin |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unmuh PPL 24 |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 03:03 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 03:03 |
URI: | http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/31064 |
Actions (login required)
View Item |