Hatikah, Choirun (2020) Pengaruh Service Quality dan Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah di BRI Syariah Kantor Cabang Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
|
Text
CHOIRUN HATIKAH UPLOAD E THESIS.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Loyalitas nasabah bisa dicapai dengan berbagai pendekatan strategi pemasaran, salah satunya adalah dengan upaya pemaksimalan kualitas pelayanan (service quality) dan menjalin hubungan yang berkualitas dengan nasabah (relationship quality). Perbankan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa sudah sewajarnya memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabahnya demi memenuhi kebutuhan nasabah dengan harapan bisa membina hubungan yang baik dan berkualitas dengan nasabah, agar kedepannya dapat mempertahankan nasabah tersebut dalam jangka panjang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Thesis Supervisor: | Ridho Rokamah |
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo |
Date Deposited: | 28 Oct 2020 11:27 |
Last Modified: | 28 Oct 2020 11:27 |
URI: | http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/10970 |
Actions (login required)
View Item |