Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Alam" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 93.

A

Adumiranti, Yuninda (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Sosio-Scientific Issue Pada Materi Pencemaran Lingkungan Untuk Meningkatkan Kemampuan Analitis. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Agusta, Fauji (2022) Efektivitas Model Pembelajaran SAVI (somatis, auditori, visual dan intelektual) dengan Strategi Resitasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kontekstual Siswa SMP Negeri 1 Jetis Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Agustin, Rengganis Diah Ayu (2022) Analisis Rasa Ingin Tahu Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Socioscientific Issue pada Tema Sistem Pernapasan Kelas VIII MTs Muhammadiyah 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Agustriyani, Indah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran problem Based Learning (PBL) Ddengan Teknik Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Kemampuan Kognitif dan Empati Kognitif. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Ahfiani, Wahdatul Fitria (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Berbasis Literasi Sains Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Ilmiah Siswa Kelas VII MTsN 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Anindita, Alda Maulidya (2022) Studi Komparasi Penerapan Model Pembelajaran Jigsaw dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap Kemampuan Menggali Informasi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Annisa, Ariana Amalia (2022) Efektivitas Model Pembelajaran ContextualTeaching And Learning (CTL) Berbasis STEM Terhadap Kemampuan Berpikir Logis Siswa Pada Pembelajaran IPA Kelas VIII MTsN 1 Ngawi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Ashikin, Farah Nor (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbantuan Metode Pictorial Riddle Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII MTs Muhammadiyah 3 Yanggong. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Ashikin, Farah Nor (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Guided Inquiry Berbantuan Metode Pictorial Riddle Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VII MTs Muhammadiyah 3 Yanggong. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Asyari, Rizki Putri (2022) Analisis Rasa Ingin Tahu Peserta Didik dalam Penyelesaian Isu Sosiosains Tentang Konservasi Hutan di Kelas VII C SMP Negeri 1 Jenangan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

B

Badi’ah, Nurul Alfia (2022) Analisis Kemampuan Menyelesaikan Masalah Peserta Didik Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

D

Dani, Defi Yusfika (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Service Learning Berbantuan Media Flash Card terhadap Lingkungan Peserta Didik di SMPN 1 Sambit Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Dewi, Fitriana Mustika (2022) Analisis Kemampuan Membuat Keputusan Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan Ditinjau Dari Pemecahan Masalah Di MTs Ma’arif Klego. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

F

Fahramika, Tasya (2022) Peran Guru dalam Meningkatkan Sikap Peduli Lingkungan Peserta Didik Melalui Program Adiwiyata di MTSN 4 Nganjuk. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Fatimah, Milan (2022) Implementasi Model Pembelajaran Inquiry Berbantuan Metode Role Playing dalam Meningkatkan Kemampuan Menggali Informasi Siswa. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Febriyana, Vera (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) Berbasis Socioscientific Issues (SSI) Terhadap Kemampuan Argumentasi Siswa Kelas VIII di SMPN 2 Jetis. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Fitriani, Nini (2022) Komparasi Kemampuan Membaca Teks Sains Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Probing-Prompting dengan Pendekatan Literasi Sains pada Peserta Didik Kelas VII Di MTs Nurush Sholihin Parang Magetan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Fitriani, Nini (2022) Komparasi Kemampuan Membaca Teks Sains Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Probing-Prompting dengan Pendekatan Literasi Sains pada Peserta Didik Kelas VII Di MTs Nurush Sholihin Parang Magetan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Fuadah, Luluk (2022) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran STEM dengan Pendekatan Sosio-emosional Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

G

Geraldatama, Brilliant (2022) Pengembangan Buku Ajar Berbasis Science Education for Sustainability Untuk Menumbuhkan Sikap Kepedulian Lingkungan Siswa Di MTsN 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Gustianingrum, Yesyta (2022) Analisis Motivasi Berpikir Kreatif Dalam Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Ipa Di Tiga Jenjang Madrasah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

H

Hani’ah, Roudhotul (2022) Efektivitas Model Inkuiri Dengan Pendekatan Science Education For Sustainable Development Terhadap Kemampuan Membuat Kesimpulan Pada Pembelajaran IPA. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Heriyawan, Hanip Heri (2022) Penerapan Model Pembelajaran Open Ended Dengan Metode Gallery Walk Untuk Meningkatkan Rasa Ingin Tahu Dan Motivasi Belajar Siswa Di Kelas VII MTs Muhammadiyah 3 Yanggong Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Hidayah, Umi Nur Kholifah (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Think Talk Write berbantu Web Liveworksheet terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah di MTSN 2 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

I

Indriani, Oktavia (2022) Pengaruh Model Group Investigation Berbasis Literasi Sains Terhadap Kemampuan Berkomunikasi Sains pada Mata Pelajaran IPA di SMPN 2 Kedungtuban Kabupaten Blora. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Iqbal, Muhammad (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Berbasis Sosioscientific Issue Terhadap Peningkatan Kemampuan Argumentasi di SMPN 1 Balong. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Istiqomah, Istiqomah (2022) Kemampuan Komunikasi dalam Berliterasi Sains Peserta Didik Kelas VII di SMP Fathul Muna Sambit, Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

J

Jahro, Siti Maisarotul (2022) Efektivitas Model Susan Loucks- Horsley (SLH) dengan Metode Small Group Discussion untuk Meningkatkan Kemampuan Kolaborasi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Jannah, Lisyani Miftahul (2022) Komparasi Kemampuan Menulis Karya Ilmiah Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Student Active Learing Dengan Pendekatan Literasi Sains Pada Siswa Kelas VII MTs Darussalam Dagangan Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

K

Khofifah, Nunung (2022) Kemampuan Menulis Ilmiah Siswa MTsN 1 Ponorogo Melalui Adapted Primary Literature. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Kurniasari, Indah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Berbasis Socioscientific Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Peserta Didik Kelas VII Pada Mata Pelajaran IPA Di SMP Negeri 1 Mlarak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

L

Lestari, Eni (2022) Penerapan Model Treffinger berbasis STEM terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Linasari, Reni (2022) Pengaruh Efikasi Diri Dan Kemandirian Belajar Terhadap Minat Belajar IPA Siswa Kelas VII Di SMPN 1 Sambit. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Linawati, Linawati (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer Berbantuan Media Index Card Match Terhadap Kemampuan Bertanya dan Menjawab. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Linawati, Linawati (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer Berbantuan Media Index Card Match Terhadap Kemampuan Bertanya dan Menjawab. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

M

Maftukhin, Rafika (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Konteks Dengan Pendekatan Sosio Sains Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kontekstual. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mardhatilla, Zahida Muhtadea (2022) Efektivitas Penerapan Team Game Tournament Dengan Pendekatan Education For Sustainable Development Terhadap Kemampuan Kolaborasi Siswa Kelas VIII SMPN 5 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Mardhatilla, Zahida Muhtadea (2022) (UPLOAD ULANG SESUAI KAIDAH..FILE HARUS PDF)..Efektivitas Penerapan Team Game Tournament Dengan Pendekatan Education For Sustainable Development Terhadap Kemampuan Kolaborasi Siswa Kelas VIII SMP N 5 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Martiwi, Erlyza (2022) Efektivitas Model Pembelajaran GI (Group Investigation) berbasis Science Literacy terhadap Kemampuan Berpikir Analitis Siswa. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Mayangsari, Riya (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Toulmin’s Argument Pattern Terintegrasi dengan Pendekatan Socio scientific Issues untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Peserta Didik pada Tema Pencemaran Lingkungan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mayuni, Yuantifa Emy (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Logis Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Cahaya Dan Alat Optik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Ma’rifah, Ma’rifah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share dengan Bantuan Mind Mapping terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi, Jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Muhayaroh, Ulfa (2022) Studi Komparasi Kemampuan Representasi Peserta Didik Yang Menggunakan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Audio Visual Dan Berbantuan Media Benda Nyata. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mustafidah, Roufi’ul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran CTL Berbasis Metode Cornell Note Taking terhadap Kemampuan Membuat Kesimpulan Siswa pada Pembelajaran IPA. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mutmainah, Imroatul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Simulasi Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif di MTSN 6 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Mu’minin, Amirul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Problem based learning Berbasis Socioscientific terhadap Kemampuan Argumentasi Peserta Didik Kelas VIII di Mts N 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

N

Nafi’ah, Villya Maulida (2022) Efektivitas Model Pembelajaran PjBL (Project Based Learning) Berorientasi Socioscientific Issue Terhadap Keterampilan Observasi Peserta Didik Kelas VII Materi Pencemaran Lingkungan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Nisairrosyidah, Zumrotun (2022) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning Socioscientific Issue dalam Materi Teknologi Ramah Lingkungan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Reflektif Peserta Didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Nur, Jiryan Muhammad (2022) Kemampuan Membuat Keputusan Mahasiswa Tadris IPA Tentang Pembangunan Berkelanjutan Dalam Perspektif Kepedulian Lingkungan di IAIN Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Nuryani, Nuryani (2022) Analisis Penanaman Rasa Kepedulian Sosial Anak Terhadap Pendidikan Sains Berkelanjutan Pada Era Modern Di Smp Negeri 3 Cepu. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Nur’aini, Wafa’ Diah (2022) Korelasi Kemampuan Membaca, Representasi, dan Berkomunikasi Ilmiah dengan Kemampuan Menulis Ilmiah Mahasiswa Semester 6 Tadris IPA IAIN Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Nusaibah, Salwa (2022) Profil Level Kemampuan Metakognisi Dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Masalah Pada Pembelajaran IPA Berdasarkan Perbedaan Gender. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

P

Perdana, Yuda Satria (2022) Penalaran Kontekstual Calon Guru IPA pada Masalah Sosiosains Ditinjau dari Pedagogical Content Knowledge di IAIN Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Pradana, Frendy Aditya (2022) Efektifitas Model Pembelajaran Inkuiri dengan Pendekatan Sosiosaintifik terhadap Kemampuan Penalaran. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Prastanti, Dian Ayu (2022) Korelasi Kebiasaan Membaca dan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas VIII di MTs Ma’arif Klego. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Pratiwi, Reni Indah Ayu (2022) Efektivitas Model PBL (Problem Based Learning) Terintegrasi dengan SESD (Science Education for Sustainability Development) Terhadap Kemampuan Penyelesaian Masalah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Purwaningrum, Nur Aini (2022) Komparasi Kemampuan Scientific Reasoning Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Inquiri Terbimbing Berbasis Socioscientific Issue Pada Siswa Kelas VII Di MTs Negeri 7 Madiun. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Putri, Ersa Amalia (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Rasional Siswa Dalam Perspektif Karir Bidang Science, Technology, Engineering, And Mathematics(STEM). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Putri, Jeni Trixcyani (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Predict Discuss Explain Observe Discuss Explain (PDEODE) dengan Pendekatan Sosiosains Terhadap Kemampuan Observasi Siswa Kelas VII di MTs Ma’arif Balong. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

R

Rahayu, Dhari Sri (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Ilmiah Berdasarkan Tipe Kepribadian Peserta Didik Kelas Bina Prestasi di MTSN 3 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Rahmawati, Dyah Rofiatul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Pendekatan Scientific Literacy terhadap Kemampuan Presentasi Siswa. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Rahmayani, Elya Shofa (2022) Analisis Kemampuan Siswa Dalam Membuat Kesimpulan Dari Hasil Praktikum di MTs Muhammadiyah 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Rahmayani, Elya Shofa (2022) Analisis Kemampuan Siswa Dalam Membuat Kesimpulan Dari Hasil Praktikum di MTs Muhammadiyah 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Rohmawati, Athik Abida (2022) Analisis Kemampuan Membuat Solusi Melalui Kegiatan Eksperimen di Mts Negeri 4 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

S

Salsabila, Muhanifah Izah (2022) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematic)Terhadap Kemampuan Metakognisi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Shima, Silvia Nazahatul (2022) Penerapan Model Inkuiri Dengan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif di SMP Negeri 1 Balong. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Sholeha, Ellina Maylani (2022) Efektifitas Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning dengan Pendekatan Socioscientific terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kontekstual Peserta Didik di MTs Negeri 3 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Sofiyah, Siti Lailatul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Conceptual Change Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) Terhadap Penurunan Miskonsepsi Siswa. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Sugiono, Intan (2022) ..(GUNAKAN TTD ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI, UBAH FILE KE PDF DAN UPLOAD ULANG)..PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI ILMIAH. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Sugiono, Intan (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MULTIPLE REPRESENTATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI ILMIAH. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Sumarno, Muhammad Hendra. (2022) Analisis Kemampuan Penalaran Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Level HOTS (Higher Order Thinking Skills) Sesuai Gaya Belajar. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Syamsiana, Devita Nurlia (2022) Pengaruh Strategi Active Learning Tipe Team Quiz Berbasis Literasi Sains terhadap Kemampuan Bertanya di MTsN 2 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Syari, Desi Rahmatika (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Proccess Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) berbantuan LKPD terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMP Negeri 1 Siman Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

T

Tahnia, Mustika Ria (2022) Pengaruh Praktikum IPA Berorientasi STEM Education Dengan Tema Getaran, Gelombang dan Bunyi Untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Ilmiah Peserta Didik Di SMPN 1 Sawoo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Tomi, Tomi (2022) Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Berbasis STEM Education Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Rasional Peserta Didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

U

Ula, Azizatul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Dengan Pendekatan Science Education For Sustainability Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah pada Siswa Kelas VII SMP Ma’arif 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Utami, Riska Tri (2022) Kemampuan Bertanya dalam Menggali Informasi pada Pembelajaran IPA Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Jetis Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

V

Velayati, Jihan Maghfiroh (2022) tudi Komparasi Kemampuan Berpikir Ilmiah Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Contextual Teaching and Learning. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

W

Wahdana, Bayu Marhaini (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Smart Apps Creator (SAC) Berwawasan Lingkungan untuk Meningkatkan Sikap Kepedulian Lingkungan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Wahidah, Hana Ni’matul (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) Berbasis Praktikum Terhadap Peningkatan Rasa Ingin Tahu Siswa SMPN 1 Sawoo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Wahyuni, Elsa Tri (2022) Kemampuan Berpikir Analitis Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gender dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di SMPN 1 Sawoo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Wakhidah, Lyca Rahmawati (2022) Efektivitas Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory,Visual, dan Intellectual)Melalui Keterpaduan Tipe Connected dalam Mereduksi Miskonsepsi Pembelajaran IPA Terpadu Kelas VII SMPN 1 Sambit Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Widipakerti, Audina (2022) Pengembangan LKPD berbasis search, solve, create, and share (SSCS) dengan pendekatan literasi sains untuk meningkatkan keterampilan komunikasi sains peserta didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Y

Yasintya, Kharisma (2022) ..(GUNAKAN TTD ASLI DI ATAS MATERAI PADA LEMBAR KEASLIAN TULISAN, UPLOAD ULANG)..Keterampilan Bertanya Dalam Pendekatan Literasi Sains Siswa Di MTs Negeri 3 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Yasintya, Kharisma (2022) Keterampilan Bertanya dalam Pendekatan Literasi Sains Siswa di MTs Negeri 3 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Yudistira, Anggara Bima (2022) Analisis Kemampuan Argumentasi Pesrta Didik Dalam Menyesaikan Masalah Berbasis Isu Sosiosaintifik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Yuniar, Vina (2022) Pengaruh Model Pembelajaran PBL Berbasis STEM Menggunakan Bantuan Mind Mapping Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Mlarak. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Yunita, Ulfa (2022) Komparasi Kemampuan Menggali Informasi Berdasarkan Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Berbasis Literasi Sains pada Peserta Didik Kelas VIII di SMPN 1 Sambit. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Z

Zahra, Chositta Maratu (2022) Efektivitas Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectual) Berbasis Literasi Sains Terhadap Kemampuan Presentasi Peserta Didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Zahra’, Chositta Maratu (2022) Efektivitas Model Pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectual) Berbasis Literasi Sains Terhadap Kemampuan Presentasi Peserta Didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

Zahro, Nur Fatimatus (2022) Implementasi Model Pembelajran PBL (Problem Based Learning) berbasis Socioscientific Issue untuk Meningkatkan Kemampuan Observasi Peserta Didik. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Zuhriyyah, Rohmatin Munirotuz. (2022) Pengaruh Model Direct Instruction Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, And Math) Terhadap Kemampuan Berpikir Rasional Siswa Kelas VII SMP Ma’arif 1 Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Zulqarnain, Muhammad (2022) Identifikasi Kemampuan Pemecahan Masalah Kontekstual Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII MTs Darul Huda Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

This list was generated on Sun Dec 15 05:19:21 2024 UTC.