Up a level |
DESINTA, BELLA (2022) KOMPARASI PENGGUNAAN METODE UMMI DAN WAFA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN SANTRI KELAS 1 KMI DI PONDOK AR-RISALAH GUNDIK SLAHUNG TAHUN AJARAN 2021-2022. Undergraduate (S1) thesis, IAINPONOROGO.
DESINTA, BELLA (2022) ___[LEMBAR KEASLIAN TULISAN BELUM ADA]___ Komparasi Penggunaan Metode Ummi Dan Wafa Terhadap Kemampuan Membaca Al-Qur’an Santri Kelas 1 Kmi Di Pondok Ar-Risalah Gundik Slahung Tahun Ajaran 2021-2022. Undergraduate (S1) thesis, IAINPONOROGO.
DESINTA, BELLA (2022) ....(LENGKAPI STEMPEL PADA LEMBAR PERSETUJUAN, GUNAKAN TTD ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI, UPLOAD ULANG)...KOMPARASI PENGGUNAAN METODE UMMI DAN WAFA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN SANTRI KELAS 1 KMI DI PONDOK AR-RISALAH GUNDIK SLAHUNG TAHUN AJARAN 2021-2022. Undergraduate (S1) thesis, IAINPONOROGO.
DESINTA, BELLA (2022) (Pengesahan belum ada, keaslian tulisan pakai materai..)KOMPARASI PENGGUNAAN METODE UMMI DAN WAFA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN SANTRI KELAS 1 KMI DI PONDOK AR-RISALAH GUNDIK SLAHUNG TAHUN AJARAN 2021-2022. Undergraduate (S1) thesis, IAINPONOROGO.