Strategi Promosi PT.BPRS Mitra Mentari Sejahtera dalam Membangun Persepsi Positif Pedagang Pasar Pagotan

Sukma, Vinda Pratista Hayu Batari, (2022) Strategi Promosi PT.BPRS Mitra Mentari Sejahtera dalam Membangun Persepsi Positif Pedagang Pasar Pagotan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

[img]
Preview
Text
VINDA PRATISTA_210817090_PSC.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

PT. BPRS Mitra Mentari Sejahtera merupakan lembaga keuangan yang
juga biasa disebut dengan Mitra Syariah. Menyediakan beberapa produk dan jasa
untuk para nasabahnya. Setiap bank dituntut untuk menentukan bagaimana agar
para calon nasabah mengerti, tertarik dan minat terhadap produk yang ditawarkan.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi promosi
PT.BPRS Mitra Mentari Sejahtera dalam membangun persepsi pedagang pasar
Pagotan? bagaimana analisis strategi promosi PT.BPRS Mitra Mentari Sejahtera
dalam membangun kepercayaan pedagang pasar pagotan? bagaimana analisis
starategi promosi PT.BPRS Mitra Mentari Sejahtera dalam mempengaruhi
perilaku pedagang pasar pagotan?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif
dengan metode deskriptif, dan lokasi penelitiannya berada di BPRS Mitra Mentari
Sejahtera Ponorogo. Data dikumpulkan menggunakan metode wawancara dan data
tambahan lainnya yang diperoleh dari situs resmi entitas.
Hasil dari penelitian ini menyatakan jika strategi yang digunakan oleh PT.BPRS
Mitra Mentari Sejahtera yakni positif dikarenakan adanya indikator dan aspek yang
berperan dalam pembentukan persepsi para nasabah yaitu komponen kognitif, afektif dan
konatif.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Aji Damanuri
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Unmuh PPL 24
Date Deposited: 28 Nov 2024 03:33
Last Modified: 28 Nov 2024 03:33
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/30490

Actions (login required)

View Item View Item