..(TAMBAHKAN LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI ETHESIS DENGAN TTD ASLI BUKAN SCAN, UPLOAD ULANG)..POLA ASUH ORANG TUA DALAM PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA 6 TAHUN DI TK DHARMA WANITA TANJUNGREJO

Apriana, Della Nurcita (2024) ..(TAMBAHKAN LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI ETHESIS DENGAN TTD ASLI BUKAN SCAN, UPLOAD ULANG)..POLA ASUH ORANG TUA DALAM PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA 6 TAHUN DI TK DHARMA WANITA TANJUNGREJO. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

[img] Text
SKRIPSI DELLA NURCITA APRIANA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pola Asuh Orang Tua Mempengaruhi Perkembangan Kgnitif Anak Usia 6 Tahun Di TK Dharma Wanita Tanjungrejo, dan untuk mengetahui Perkembangan Kongnitif Anak Usuia 6 Tahun Di TK Dharma Wanita Tanjungrejo. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif.
Dalam penelitian ini, diperoleh hasil bahwa :
1. pola asuh orang tua mempengaruhi perkembangan kognitif anak dengan perilaku pola asuh permisif yang cenderung memanjakan ini memiliki implikasi signifikan terhadap perkembangan kognitif Anak A.
2. Perkembangan kognitif anak usia 6 tahun dipengaruhi oleh berbagai faktor, baik internal maupun eksternal. Lingkungan yang merangsang, interaksi sosial yang bermakna, dan dukungan dari orang tua merupakan elemen kunci yang mendukung perkembangan kognitif anak.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: DONY RANO VIRDAUS
Subjects: 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2299 Other Philosophy and Religious Studies > 229999 Philosophy and Religious Studies not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Dakwah > Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: Mr Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 19 Jun 2024 02:06
Last Modified: 19 Jun 2024 02:06
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/28567

Actions (login required)

View Item View Item