Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan BPRS Magetan

Pradana, Dhienda Noveoleta Aditya (2023) Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan BPRS Magetan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

[img] Text
402190197_Dhienda Noveoleta Aditya Pradana_Perbankan Syariah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kinerja adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang karyawan pada saat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas yang dipercayakan kepadanya. Kepemimpinan, Motivasi, dan Pelatihan juga menjadi pengaruh dari kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis secara parsial maupun secara simultan kepemimpinan, motivasi dan pelatihan terhadap kinerja karyawan BPRS Magetan.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Teknik penentuan sampel menggunakan sampel jenuh, dengan teknik pengumpulan data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan penyebaran kuesioner dan jumlah responden sebanyak 35. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, serta uji hipotesis yang terdiri dari uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R square).
Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1). Berdasarkan hasil uji t menunjukan bahwa kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan BPRS Magetan. 2).Berdasarkan hasil uji t menunjukan bahwa motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan BPRS Magetan. 3). Berdasarkan hasil uji t menunjukan bahwa pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan BPRS Magetan. 4). Berdasarkan hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan (bersama-sama) kepemimpinan, motivasi, dan pelatihan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Ajeng Wahyuni
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 22 May 2023 01:44
Last Modified: 22 May 2023 01:44
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/22794

Actions (login required)

View Item View Item