Analisis Strategi Promosi di Era Digital Marketing Pada Azzahra Computer Ponorogo

Surya, Intan (2022) Analisis Strategi Promosi di Era Digital Marketing Pada Azzahra Computer Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

[img]
Preview
Text
210717025_Intan Surya_Ekonomi Syariah.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: https://drive.google.com/file/d/1kp6dJ4RATY5X3ITAq...

Abstract

ABSTRAK
Surya, Intan. 2022. Analisis Strategi Promosi Di Era Digital Marketing Pada Azzahra Computer Ponorogo. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Pembimbing Dr. Aji Damanuri, M.E.I.

Kata Kunci: Promosi, Digital Marketing, Penjualan Produk, Jumlah Konsumen.
Azzahra Computer Ponorogo adalah pusat jual beli computer dan laptop murah di Ponorogo yang memiliki berbagai macam kebutuhan konsumen. Setiap konsumen melakukan berbagai macam keputusan tentang berbagai pencarian, pembelian, penggunaan beberapa produk, dan merek pada setiap periode tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Promosi terhadap penjualan produk dan untuk menganalisis dampak Promosi terhadap peningkatan jumlah konsumen menentukan pemasaran produk di Azzahra Computer.
Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan metode, wawancara dan observasi sebagai teknik pengumpulan datanya. Dan teknik yang dipilih dalam analisis data adalah reduksi data, penyajian data, menarik kesimpulan dan verifikasi.
Berdasarkan hasil penelitian dari analisis data ditemukan sebagai berikut. (1) dampak promosi terhadap penjualan produk di Azzahra Computer Ponorogo, dampak promosi secara langsung memiliki dampak terhadap penjualan produk. (3) dampak promosi terhadap peningkatan jumlah konsumen, dampak promosi juga memiliki dampak terhadap jumlah konsumen dari segi pemasaran produk kepada konsumen juga harus melakukan peningkatan dalam memasarkan produk secara online di media sosial.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Aji Damanuri
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 12 Dec 2022 02:54
Last Modified: 12 Dec 2022 02:54
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/22150

Actions (login required)

View Item View Item