..(FILE KOSONG, UPLOUD ULANG)..Analisis Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia di BSI KC Kediri Pada Masa Pandemi Covid-19

Muhsid Zuhri, Muhsid Zuhri (0022) ..(FILE KOSONG, UPLOUD ULANG)..Analisis Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia di BSI KC Kediri Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Full text not available from this repository.

Abstract

Zuhri, Muhsid. Analisis Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia di BSI KC Kediri dimasa Pandemi Covid-19. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing Unun Roudlotul Janah, M.Ag.

Kata Kunci: Pelatihan, dan Dampak Pelatihan.
SDM yang ada di BSI KC Kediri mayoritas diisi oleh lulusan sarjana bukan syari’ah, BSI KC Kediri menempatkan soft skill dalam standar penilaian kelulusan bagi SDM yang ingin bekerja dalam lembaga BSI. Namun belakangan ini mengalami penurunan performa dibandingkan dengan bank konvensional. Untuk memenuhi tuntutan profesionalitas di BSI KC Kediri yang mayoritas di isi oleh lulusan sarjana bukan syari’ah, BSI KC Kediri memberikan pendidikan privat tentang keilmuan syari’ah denga n mengadakan pelatihan untuk mendidik dan menambah wawasan SDM tentang perbankan syariah, dan dampak pelatihan.
Berdasarkan dari latar belakang masalah tersebut maka penelitian ini bertujuan unruk menemukan masalah (1) Bagaimana pola pelatihan sumber daya manusia di BSI KC Kediri pada masa pandemi covid-19. (2) Bagaimana dampak pelatihan sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan di BSI KC Kediri pada masa pandemi covid-19.
Dalam penyusunan skripsi ini, penulis menggunakan metode penelitian field research karena peneliti dalam melakukan pencarian data serta pengumpulan datanya dilakukan di tempat terjadinya fenomena atau kasus terjadi. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, karena penelitian ini menghasilkan data atau kata-kata tertulis maupun lisan dari orang-orang yang diwawancarai maupun diamati, lalu menarik kesimpulan berdasarkan pengamatan tersebut. Data yang menjadi sumber adalah BSI KC Kediri.
Hasil dari penelitian ini bahwa pola pelatihan SDM di BSI KC Kediri menggunakan metode di luar pekerjaan dengan dua teknik pelatihan yaitu presentasi dan simulasi serta metode di dalam pekerjaan, dampak pelatihan yaitu hasil yang dilakukan dalam pelatihan SDM yang ada BSI KC Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Unun Roudlotul Janah
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Mr Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 23 Nov 2021 06:58
Last Modified: 23 Nov 2021 06:58
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/16699

Actions (login required)

View Item View Item