..(LENGKAPI STEMPEL PADA LEMBAR PERSETUJUAN, UPLOAD ULANG)..Minat Nasabah di Desa Pacet Pada Produk Pembiayaan Mikro di BSI KCP Mojokerto Majapahit 2 Paada Masa Pandemi Covid-19.

Magriza, Indah Revy (2021) ..(LENGKAPI STEMPEL PADA LEMBAR PERSETUJUAN, UPLOAD ULANG)..Minat Nasabah di Desa Pacet Pada Produk Pembiayaan Mikro di BSI KCP Mojokerto Majapahit 2 Paada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

[img]
Preview
Text
210817036_INDAH REVY MAGRIZA_PERBANKAN SYARIAH.pdf

Download (18MB) | Preview

Abstract

Magriza, Revy Indah. Minat Nasabah di Desa Pacet Pada Produk Pembiayaan Mikro di BSI KCP Mojokerto Majapahit 2 Paada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi, 2021. Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, Pembimbing; Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag.
Kata Kunci: Minat Nasabah, Produk Pembiayaan Mikro
Minat adalah suatu dorongan yang menyebabkan terikatnya perhatian individu pada objek tertentu seperti pekerjaan, pelajaran, benda, dan orang. Minat diartiakn sebagai suatu kecenderungan untuk memberikan perhatian dan bertindak terhadap orang, aktivitas ataus ituasi yang menjadi objek dari minat tersebut dengan disertai perasaan senang.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor yang melatarbelakangi minat nasabah di Desa Pacet pada produk pembiayaan mikro di BSI KCP Mojokerto Majapahit 2 pada masa Pandemi Covid-19. Dan yang kedua untuk mengetahui bagiamana persepsi minat nasabah pada produk pembiayaan mikro di BBSI KCP Mojokerto Majapahit 2 pada masa pandemic covid-19.
Penelitian ini termasuk penelitian lapangan. Sedangkan sifat penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data wawancara. Wawancara dilakukan dengan pihak bank dan nasabah. Sumber data pada penelitian ini ada dua yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder
Persepsi nasabah pada produk pembiayaan mikro memiliki beberapa faktor daintaranya adalah dua faktor utama yaitu internal dan eksternal. Didalam faktor internal meliputi persepsi yang dipengaruhi adanya pengalaman pribadi yang telah dialami oleh nasabah dalam mengembangkan usaha yang dirintisnya, penilaian yang diberikan nasabah terhadap produk mikro, dan ekspektasi yang diinginkan oleh nasabah. Dan dalam kaitannya dengan minat nasabah, terdapat persepsi yang timbul terhadap produk, pormosi, proses dan pelayanan dan perlatan atau p

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Luthfi Hadi Aminuddin
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 23 Nov 2021 01:57
Last Modified: 23 Nov 2021 01:57
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/16630

Actions (login required)

View Item View Item