Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi

Sholichah, Atiek Mar'atus (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

[img]
Preview
Text
210817104_ATIEK MAR'ATUS SHOLICHAH_ETHESSESS-dikonversi (1).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Sholichah, Atiek Mar’atus. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi. Skripsi. 2021. Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, Pembimbing: Yulia Anggraini, S.A.B., M.M.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Nasabah, PLS (Partial Least Square).
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurang puas yang dirasakan nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi dikarenakan pelayanan dan fasilitas yang kurang maksimal. Untuk meningkatkan kepuasan nasabah, Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi diperlukan pelayanan yang maksimal dan fasilitas yang lengkap. Faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah diantaranya adalah kualitas pelayanan dan fasilitas di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi.
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi. Metode dalam pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan aplikasi program Smart PLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikah terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi dan fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank Syariah Kantor Cabang Sudirman 2 Ngawi.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Yulia Anggraini
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 19 Oct 2021 03:16
Last Modified: 19 Oct 2021 03:16
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/16182

Actions (login required)

View Item View Item