Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Top Mode Condong, Kauman, Ponorogo

Utami, Triani Putri (2021) Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Top Mode Condong, Kauman, Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

[img]
Preview
Text
Triani Putri Utami (210717024) Skripsi Uploud.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Utami, Triani Putri. Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Keragaman Produk
terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Top Mode Condong, Kauman,
Ponorogo. Skripsi. 2021. Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Pembimbing: Ajeng
Wahyuni, M. Pd.
Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada Top Mode Condong, Kauman, Ponorogo yang
dilatarbelakangi adanya ketidaksesuaian antara teori dengan data yang terjadi. Dimana
lokasi, Kualitas pelayanan dan keragaman produk sudah baik. Tetapi pada kenyataannya
toko ini terlihat sepi pengunjung. Sehingga dapat dirumuskan masalah yaitu Apakah
lokasi, kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh secara parsial dan
simultan terhadap keputusan pembelian pada Top Mode Condong, Kauman, Ponorogo.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan yaitu dari perhitungan rumus Cochran. Sampel yang diambil sebanyak
105 responden, data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi
SPSS 2021. Teknik analisis yang digunakan adalah model analisis regresi linier
berganda.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan: 1) Secara parsial variabel lokasi
tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai Uji t
signifikan yaitu 0,490>0,05. Sedangkan kualitas pelayanan, dan keragaman produk
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai Uji t
signifikan yaitu 0,000<0,05. 2) Secara simultan variabel lokasi, kualitas pelayanan, dan
keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumendengan nilai F signifikan yaitu 0,041<0,05. Selain itu nilai dari koefisien
determinasi menunjukkan bahwa pengaruh X1, X2, dan X3 terhadap Y adalah sebesar
0,724 = 72,4% dan sisanya 27,6% dipengaruhi oleh faktor lain selain X1, X2, dan X3
yang tidak masuk dalam model pembahasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Ajeng Wahyuni
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 29 Sep 2021 04:11
Last Modified: 29 Sep 2021 04:11
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/15977

Actions (login required)

View Item View Item