..(GUNAKAN TTD ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI, UPLOAD ULANG)....PERAN KEPEMIMPINAN VISIONER KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU LEMBAGA PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI MTS DARUL HUDA MAYAK TONATAN PONOROGO)

Nada, Lukluk Quthrotun (2021) ..(GUNAKAN TTD ASLI BUKAN SCAN PADA LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI, UPLOAD ULANG)....PERAN KEPEMIMPINAN VISIONER KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU LEMBAGA PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI MTS DARUL HUDA MAYAK TONATAN PONOROGO). Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.

[img]
Preview
Text
211217068-Lukluk Quthrotun Nada-MPI.pdf

Download (956kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggambarkan tentang kepemimpinan visioner kepala Madrasah Tsanawiyah Darul Huda Mayak merupakan pemimpin yang berkualitas yang menurut John Adair salah satu cirinya adalah memiliki antusiasme terhadap perkembangan lembaga yang dipimpin. Kepemimpinan visioner adalah kepemimpinan yang kerja pokoknya difokuskan pada rekayasa masa depan yang penuh tantangan. Dengan kepemimpinan visioner diharapkan kepala madrasah mampu mewarnai lembaga pendidikan islam agar lembaga pendidikan islam mengalami akselerasi dalam merealisasikan kemajuan sehingga mampu bersaing secara ketat, bahkan mampu mengungguli kemajuan-kemajuan yang diraih oleh lembaga pendidikan yang lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Umar Sidiq
Subjects: 13 EDUCATION > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Jurusan Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 14 Jun 2021 02:29
Last Modified: 14 Jun 2021 02:29
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/15706

Actions (login required)

View Item View Item