..FILE HARUS DIJADIKAN SATU FILE...Analisis Marketing Mix Terhadap Pemasaran Produk Pembiayaan Baitul Mal Wat Tamwil(Bmt) Beemass Di Kabupaten Ngawi

Rahayu, Eka (2021) ..FILE HARUS DIJADIKAN SATU FILE...Analisis Marketing Mix Terhadap Pemasaran Produk Pembiayaan Baitul Mal Wat Tamwil(Bmt) Beemass Di Kabupaten Ngawi. Masters thesis, IAIN Ponorogo.

[img] Text
COVER LUAR.docx

Download (106kB)
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (34kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN UJIAN.docx

Download (309kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN UJIAN.pdf

Download (313kB) | Preview
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (619kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Image
SURAT PERSETUJUAN PUBLIKASI.jpg

Download (377kB) | Preview
[img] Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.docx

Download (400kB)
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (35kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 sd BAB V.docx

Download (151kB)
[img]
Preview
Text
BAB 1 sd BAB V.pdf

Download (977kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (63kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK

Rahayu, Eka .Analisis Marketng Mix Terhadap Pemasaran Produk Pembiayaan Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) BeeMass di Kabupaten Ngawi.Tesis, Program Studi Ekonomi Syariah, Program Pascasarjana, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Pembimbing: Dr. Aji Damanuri, M.E.I.

Kata kunci: Marketing Mix, produk pembiayaan, BMT BeeMass Ngawi

BMT BeeMass Ngawi merupakan salah satu Lembaga yang berintikan kegiatan pengembangan usaha-usaha produktif dan investasi dalam meningkatkan ekonomi pengusaha kecil.Untuk menciptakan, membangun dan mempertahankan eksistensnya di tengah persaingan dengan competitor marketing mix (Product, Price, Promotion dan Place)menjadi penting karena memiliki variabel yang saling berhubungan serta mewakili apa yang ada dipasar.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan variable Marketing Mix pada produk pembiayaan BMT BeeMass Ngawi, apakah dilaksanakan optimal atau belum.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi.Analisis data dilakukan dengan metode deskriptif induktif.
Penelitian ini menghasilkan empat temuan. Pertama, Variable Product BMT BeeMas Ngawi telah dilakukan dengan baikyakni menyediakan berbagai produk dengan pertimbangan kebutuhan masyarakat yang berbeda. Kedua, Variable price BMT BeeMas Ngawi sesuai dengan konsep pemasaran.Penetapan harga dilakukan secara transparan dan memperhitungkan biaya operasional. Ketiga, Variable Place yang tepat karena kantor BMT BeeMass Ngawi terletak ditempat strategis. Keempat, Variable Promotion sesuai dengan konsep pemasaran mulai dari promosi penjualan, publisitas,dan perikalanannya.

Item Type: Thesis (Masters)
Thesis Supervisor: Aji Damanuri
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:41
Last Modified: 03 Jun 2021 06:41
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/14987

Actions (login required)

View Item View Item