Pengaruh Penilaian Produk Dan Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Kabupaten Ponorogo

Asiyah, Asiyah (2021) Pengaruh Penilaian Produk Dan Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Kabupaten Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FINAL.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Asiyah. Pengaruh Penilaian Produk dan Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee di Kabupaten Ponorogo. Skripsi. 2021. Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, Pembimbing: Moh. Faizin, M.S.E.

Kata kunci: Penilaian produk, ongkos kirim.

Penilaian produk merupakan kumpulan rating dan review yang memberikan referensi dan berfungsi sebagai patokan calon pembeli sebelum melakukan pembelian. ongkos kirim merupakan beban yang umumnya dibebankan penjual terhadap pembeli yang membeli produk online. Menurut teori, ongkos kirim atau harga di ikuti manfaat harga yang menjadi faktor penting mempengaruhi pilihan pembeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalis pengaruh penilaian produk dan ongkos kirim terhadap keputusan pembelian Shopee di Kabupaten Ponorogo.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Shopee di Kabupaten Ponorogo, menggunakan data kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Instrumen pada penelitian ini menggunakan skala likert satu sampai lima. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t, dan uji F.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian produk dan ongkos kirim berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Konsumen Shopee di Kabupaten Ponorogo.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Moh. Faizin
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 10 May 2021 02:45
Last Modified: 10 May 2021 02:45
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/13348

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item