ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Ngabar Business Center Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar)

Sujana, Ujang Usin (2020) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Ngabar Business Center Pondok Pesantren “Wali Songo” Ngabar). Masters thesis, IAIN Ponorogo.

[img]
Preview
Text
UJANG USIN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis dan menjelaskan bagaimana pengaruh motivasi, lingkungan kerja dan reward terhadap kinerja karyawan Ngabar Business Center. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini seluruh karyawan NBC Ngabar dengan jumlah 30 orang. Menggunakan teknik sampling jenuh. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil angket atau kuesioner dan observasi yang telah diisi seluruh karyawan NBC Ngabar. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa : Secara parsial motivasi mempunyai pengaruh terhadap variabel kinerja yang ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel (4,239 > 2,051) dan nilai signifikansi 0,000. Secara parsial lingkungan kerja pempunyai pengaruh terhadap variabel kinerja karyawan yang ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel (4,370 > 2,051) dan nilai signifikansi 0,000. Secara parsial reward mempunyai pengaruh terhadap variabel kinerja karyawan yang ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel (4,809 > 2,051) dan nilai signifikansi 0,000. Secara simultan menunjukan bahwa secara bersama-sama motivasi, lingkungan kerja dan reward menunjukan hasil yang positif terhadap variabel kinerja karyawan yang ditunjukan dengan penghitungan uji F yaitu Fhitung > Ftabel (13,069 > 2,99) dan nilai signifikansi 0,000.

Item Type: Thesis (Masters)
Thesis Supervisor: Shinta Maharani
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
Divisions: Program Pascasarjana > Program Studi Magister Ekonomi Syariah
Depositing User: Miss Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 28 Dec 2020 02:08
Last Modified: 28 Dec 2020 02:08
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/12560

Actions (login required)

View Item View Item