(FILE KOSONG)Peran Pemimpin Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Percetakan Dan Sablon Gapura Jaya Ponorogo

Fatimah, Siti (2020) (FILE KOSONG)Peran Pemimpin Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Percetakan Dan Sablon Gapura Jaya Ponorogo. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Fatimah, Siti.2020.“Peran Pemimpin Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Percetakan dan Sablon Gapura Jaya Ponorogo.”Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo.
Pembimbing Yulia Anggraini M.M.

Kata kunci: Pemimpin dan Kinerja Karyawan.

Pemimpin adalah seorang pribadi yang memiliki kecakapan dan kelebihan (khususnya kecakapan kelebihan di satu bidang) sehingga dia mampu mempengaruhi orang lain untuk bersama-sama melakukan aktivitas tertentu, demi pencapaian satu atau beberapa tujuan. Hal ini belum berjalan dengan maksimal faktanya kualitas dan ketepatan waktu di Gapura Jaya Ponorogo yang menjadikan peran pemimpin menjadi terhambat.
Penelitian ini bertujuan (1)Untuk mengetahui peran pemimpin dalam meningkatkan kinerja karyawan di percetakan dan sablon Gapura Jaya Ponorogo (2) Untuk mengetahui kinerja karyawan di percetakan dan sablon Gapura Jaya Ponorogo.
Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penelitian lapangan (field research), dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data pada penelitian ini antara lain observasi dan wawancara. Teknik pengolahan data dengan melalui tiga tahap yaitu editing, organizing, dan analisis data. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deduktif.
Hasil penelitian menunjukkan pemimpin di Gapura Jaya bahwa Peran informasional yang dapat meningkatkan kinerja untuk mencari informasi maupun membagikan informasi dan juga menyampaikan sebagian informasi baik di dalam organisasi maupun luar Gapura Jaya. Dimana kualitas yang sudah baik dan sesuai dengan permintaan pelanggan dengan skill yang dimiliki oleh karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Thesis Supervisor: Yulia Anggraini
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mr Perpustakaan IAIN Ponorogo
Date Deposited: 06 Nov 2020 09:46
Last Modified: 06 Nov 2020 09:46
URI: http://etheses.iainponorogo.ac.id/id/eprint/11046

Actions (login required)

View Item View Item